HUTAMA KARYA SABET DUA PENGHARGAAN SEKALIGUS DALAM BUMN HADIR UNTUK NEGERI AWARD 2018

Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali menyabet penghargaan pada ajang BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) Award 2018. Ini merupakan kali kedua Hutama Karya meraih penghargaan dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia. Pada kesempatan ini Hutama Karya berhasil menyabet gelar BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2018 terbaik dengan kriteria koordinasi dan kerja sama PIC, Co PIC, dan pihak lainnya pada pelaksanaan BHUN tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara dimana Hutama Karya mengemban tugas sebagai PIC dan berkolaborasi dengan beberapa Co PIC diantaranya PT Pelni (Persero), PT KIM (Persero), PT Nindya Karya (Persero), PT Djakarta Lloyd (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero).

Bertempat di Inaya Bay Hotel Komodo, Labuan Bajo – Nusa Tenggara Timur, penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri BUMN RI, Rini M. Soemarno kepada para pemenang disela-sela rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi BUMN 2019 bersama jajaran Kementerian bUMN dan seluruh Direktur Utama BUMN pada minggu (6/10).

Selain meraih gelar BHUN 2018 terbaik, Hutama Karya sebagai PIC BHUN di Sumatera Utara juga memenangkan penghargaan Dokumentasi BHUN Tahun 2018 terbaik pertama dengan kriteria berdasarkan publikasi yang dimuat pada website http://untuknegeri.bumn.go.id dan http://infopkbl.bumn.go.id; ekspos media online, cetak, sosial, TV/radio; serta laporan akhir pelaksanaan BHUN tahun 2018.