image


SELAMA BULAN PUASA, HUTAMA KARYA BAGIKAN TAKJIL GRATIS DI JALAN TOL AKSES TANJUNG PRIOK

Jakarta – PT Hutama Karya (Persero) membagikan ratusan takjil gratis setiap harinya selama Bulan Ramadhan 1439H bagi pengguna jalanalan tol akses Tanjung Priok. Pembagian takjil gratis ini sudah dimulai sejak hari pertama puasa yaitu pada Rabu (17/05) lalu. “Setiap hari ada 500 pcs takjil yang kami bagikan secara cuma-cuma bagi setiap pengguna jalan tol,” ujar J. Aries Dewanto, Kepala Divisi Operasional Jalan Tol Hutama Karya. Ia juga mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini dilakukan di 7 pintu gerbang tol akses Tanjung Priok. “Takjil kami bagikan serentak bagi pengguna jalan tol yang melalui pintu gerbang tol Kebon Bawang, gerbang tol Koja Barat, gerbang tol Koja Timur, gerbang tol Koja Direct, gerbang tol Samper 1, gerbang tol Samper 2, dan gerbang tol Samper Utama menjelang buka puasa,” lanjutnya.

Sementara itu Direktur Jalan Tol Hutama Karya, Bambang Pramusinto menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil di jalan tol ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Hutama Karya kepada para pengguna jalan tol khususnya pengendara roda empat di yang melalui jalan tol akses Tanjung Priok. “Karena padatnya kendaraan yang melintas di Jalan Tol ATP setiap harinya terutama saat menjelang buka puasa, kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada pada pengguna tol agar tetap dapat berbuka puasa walaupun sedang berada di perjalanan, serta tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat berbuka saat sedang berada di jalan tol,” Kata Bambang.

Seperti diketahui, jalan tol akses Tanjung Priok merupakan jalan tol yang dikelola oleh PT Hutama Karya (Persero) sepanjang 11,4 km yang menjadi bagian dari sistem jaringan tol Jabodetabek serta terhubung ke tol lingkar luar Jakarta JORR 2. Jalan tol ini terbagi atas lima seksi yang menyediakan askses langsung menuju Pelabuhan Tanjung Priok. Diantaranya seksi East 1 (E1) sepanjang 3,4 km, seksi East 2 (E2) sepanjang 2,74 km, seksi East 2-A (E2A) sepanjang 1,92 km, seksi North-South Link (NS Link) sepanjang 2,24km, dan seksi North-South direct (NS Direct) sepanjang 1,10km.


Posted in berita-perusahaan on May 26, 2018