image


HUT HK KE-56, SERANGKAIAN KEGIATAN SOSIAL DAN LOMBA DILAKSANAKAN

Menyambut peringatan hari ulangtahun (HUT) Hutama Karya pada tanggal 29 Maret 2017, HK mengadakan upacara peringatan HUT HK Ke-56 secara serentak di seluruh kantor wilayah HK. Serangkaian kegiatan yang bertemakan sosial dan berbagai macam lomba turut memeriahkan peringatan HUT Hutama Karya.Adapun acara ini juga semakin spesial dengan adanya event yang diikuti karyawan beserta keluarganya seperti gerakjalan, aerobic dan, doorprize, Serangkaian kegiatan sosial yang masih menjadi acara tahunan dari Hutama Karya adalah penghijauan, donor darah, medical check up, dan baktisosial.


Untuk penghijauan dilakukan di seluruh unit kerja PT. HutamaKarya (Persero) dan Anak Perusahaan PT HutamaKarya (Persero), yaitu KP, Wilayah, Anak Perusahaan, dan Proyek-proyek HK. Jumlah pohon yang ditanam sebanyak 5600 pohon meliputi terembesi, mahoni, akasia, dll yang sejenis).Selain itu, Program Donor Darah juga dilakukan serentak di seluruh wilayah kerja PT.HutamaKarya (Persero) yang berkoordinasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

HutamaKarya juga tentunya sangat memerhatikan kesehatan setiap karyawannya. Sehingga, Medical Check Up menjadi salah satu agenda rutin yang sangat dinanti oleh seluruh karyawan khususnya bagi karyawan yang sudah berumur 40 tahun disisi lain juga istri maupun suami karyawan berhak atas medical check upini. Tidak berhenti sampai disitu saja, Hutama Karya kembali menunjukkan aksi kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada Panti Sosial Tresna Werdha, Ciracas, Jakarta Timur, dan Panti Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Cipayung Jakarta Timur. Euforia akhir dari peringatan HUT HK Ke-56 adalah dengan mengadakan syukuran dan acara semakin meriah dengan hadirnya art performance dari band asal Indonesia yaitu Nidji.

Posted in CSR on Mar 29, 2017