image


HUTAMA KARYA KEMBALI SELENGGARAKAN MUDIK GRATIS


Menjelang hari Raya Idul Fitri PT. Hutama Karya (persero) melalui Dewan Pengurus Cabang Serikat Karyawan PT. Hutama Karya Kantor Pusat (DPC KP Sekar Hutama) kembali menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yaitu mudik gratis untuk keluarga besar PT. Hutama Karya.Mudik bersama diikuti oleh karyawan Hutama Karya dengan jumlah total 94 karyawan. Dalam kesempatan ini, acara mudik bersama langsung disaksikan dan dilepas oleh Direktur Utama PT. Hutama Karya (Persero), I Gusti Ngurah Putra pada hari Kamis, 22 Juni 2017 pukul 14.00 WIB di Antam Office Tower B Simatupang, Jaksel.

Menggunakan dua armada bus rute keberangkatan mudik dimulai dari Antam Office Tower B dan berakhir di Terminal Tirtonadi Solo.Adapun rute kepulangan mudik juga sebaliknya yaitu pada tanggal 1 Juli 2017, pukul 09.00 WIB dari Terminal Tirtonadi Solo dan berakhir di Antam Office Tower B.

Selain itu diadakannya kembali mudik gratis untuk keluarga besar PT.Hutama Karya merupakan suatu bentuk kepedulian dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan engagement antar karyawan yang mengikuti program ini.

Posted in berita-perusahaan on Jun 22, 2017