image


LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT, HK HADIRKAN TEKNOLOGI VIRTUAL & AUGMENTED REALITY DI IBD EXPO 2017


Jakarta - Berkomitmen agar dapat lebih dekat dengan masyarakat, Hutama Karya (HK), tahun ini kembali meramaikan event tahunan Indonesia Business Development (IBD) Expo. Dalam pameran ini HK menghadirkan teknologi virtual reality yang meliputi Virtual Reality, Augmented Reality Photobooth, dan Aplikasi HK Augmented Reality.

Selain untuk membangun interaksi langsung dengan masyarakat, kehadiran teknologi tersebut dimaksudkan untuk mensosialisasikan sejumlah proyek infrastruktur yang digarap oleh perusahaan pelat merah ini. Salah satunya adalah tol Medan-Binjai.

Pengunjung akan memperoleh pengalaman unik untuk melihat lanskap proyek tol Medan-Binjai melalui udara dengan sudut pandang 360 derajat. Melalui tiga teknologi tersebut, diharapkan masyarakat tak hanya akan mengetahui progres tol Medan-Binjai, tapi juga membuat kami agar lebih dekat dengan masyarakat. Selain VR, HK pun menghadirkan Augmented Reality Photobooth dimana pengunjung dapat berfoto sambil mengenakan berbagai atribut pakaian proyek infrastruktur secara digital. Terintegrasi dengan teknologi Kinect, Photobooth HK menawarkan pengalaman berfoto yang sangat unik.

Tak kalah seru, HK pun menghadirkan e-brochure yang disebut HK Augmented Reality, aplikasi Android untuk mengakses brosur digital interaktif yang memungkinkan pengguna mengetahui progres pembangunan tol Trans Sumatera secara lebih hidup.

Kehadiran teknologi visual tersebut terbukti mengundang tingginya animo masyarakat untuk lebih mengenal HK, Pengunjung terlihat antusias mencoba berbagai macam teknologi yang disajikan.

Posted in berita-perusahaan on Sep 20, 2017