image


HUTAMA KARYA RESMI MILIKI DIRUT BARU

Jakarta – Bintang Perbowo resmi diangkat sebagai Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno. Bintang diangkat melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-114/MBU/04/2018. Salinan keputusan ini diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Ahmad Bambang pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Acara yang dilakukan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Rabu (25/4/2018) ini dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT Hutama Karya (Persero) serta pejabat dan pegawai Kementerian BUMN.

“Pak Bintang sebelumnya merupakan Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang telah menjabat selama 2 periode” ujar Sekretaris Perusahaan Hutama Karya M. Fauzan usai melaksanakan Rakor Triwulan I di Hotel Santika, Jakarta, Rabu (25/4/2018). “Dibawah kepemimpinannya, Pak Bintang mampu membawa WIKA sanggup menembus pasar konstruksi Kawasan Asia sehingga kami berharap dengan keberadaan beliau di Hutama Karya, dapat melahirkan kebijakan strategis bagi HK agar bisa segera menuntaskan target besarnya yaitu Jalan Tol Trans Sumatera.”

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, I Gusti Ngurah putra yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) diangkat menjadi Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Menggantikan M. Choliq, sehingga terjadi kekosongan posisi Dirut di Hutama Karya.

Posted in berita-perusahaan on Apr 25, 2018