image


HUTAMA KARYA RAIH PENGHARGAAN BHUN AWARDS 2017 KATEGORI PELAPORAN TERBAIK

BONTANG – PT Hutama Karya (Persero) meraih penghargaan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) Awards 2017. Dalam kesempatan tersebut, HK berhasil menyabet gelar kategori pelaporan terbaik untuk kegiatan BHUN 2017 di Provinsi Maluku Utara berkolaborasi dengan PT Wijaya Karya (Persero), Tbk. dan PT Aneka Tambang (Persero), Tbk. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M. Soemarno kepada para pemenang di akhir kegiatan Rapat Koordinasi BUMN 2018 bersama Jajaran Kementerian BUMN dan Seluruh Direktur Utam BUMN yang diselenggarakan di Kota Bontang - Kalimantan Timur pada senin (29/10). Tak lupa Rini memberikan selamat kepada para pemenang dan sekaligus berpesan kepada direksi dan pimpinan perusahaan BUMN agar konsisten melaksanakan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di tahun-tahun selanjutnya dan tak lupa berkontribusi bagi masyarakat. “Ayo buat BUMN lain jangan mau kalah untuk tahun depan menyelenggarakan kegiatan BHUN lebih baik loh ya sebagai bentuk nyata kontribusi kita sebagai BUMN bagi masyarakat,” ujar Rini usai memberikan penghargaan kepada para pemenang.

Terkait penghargaan yang diraih Hutama Karya, Manajer Senior PKBL, CSR & Protokoler PT Hutama Karya (Persero), Izzan Zubair mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bangga atas pencapaian yang diraih. “Alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk memenangkan awards ini. ini adalah penghargaan ke 3 yg kita dapat ditahun ini atas kinerja tahun lalu, Kami masih ingat betul bahwa setelah melaksanakan kegiatan BHUN tahun lalu, kami bersinergi untuk ngebut merampungkan laporan pelaksanaan agar dapat selesai tepat waktu,” terang Izzan usai menerima penghargaan di Bontang tersebut. Tak hanya itu, laporan BHUN Maluku Utara 2017 juga dikemas semenarik mungkin dengan mengambil beberapa dokumentasi yang memiliki value untuk setiap kegiatannya. “Ini merupakan apresiasi yang luar biasa bagi kami dan juga hasil kerja keras teman-teman HK berkolaborasi dengan Wika dan Antam pada tahun lalu dimana kami berupaya sekuat tenaga untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Provinsi Maluku Utara pada tahun lalu yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Siswa Mengenal Nusantara, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jalan Sehat serta kegiatan sosial bersama masyarakat Provinsi Maluku Utara,” terang Izzan usai menerima penghargaan di Bontang tersebut.

Seperti diketahui, WIKA – Antam - HK dengan WIKA sebagai koordinator merupakan 3 BUMN yang mendapat amanah dari Kementerian BUMN sebagai pelaksana program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2017 di Provinsi Maluku Utara. Kegiatan ini serentak diselenggarakan di 34 provinsi sebagai wujud nyata kontribusi BUMN dalam membangun negeri. BUMN Hadir Untuk Negeri terbagi atas 3 kegiatan utama yakni Program Siswa Mengenal Nusantara, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, serta Jalan Sehat & Kegiatan sosial lainnya. Kegiatan ini adalah juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri.



Posted in CSR, berita-perusahaan on Oct 29, 2018