image


HUTAMA KARYA BERANGKATKAN 1000 PEMUDIK TAHUN INI, GRATIS!

Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439H, PT Hutama Karya (Persero) turut ikut serta dalam program Mudik Bersama BUMN 2018. Direktur Utama Hutama Karya, Bintang Perbowo menyatakan bahwa mudik gratis bersama Hutama Karya ini diikuti oleh karyawan/ti di lingkungan PT Hutama Karya (Persero) beserta keluarga atau kerabat terdekat. Tak lebih dari 1000 pemudik dengan berbagai tujuan akan diberangkatkan secara serentak pada sabtu (09/06) dan senin (11/06) menggunakan armada BUS. ”Ada 16 jalur mudik yang disediakan HK kepada pemudik tahun ini diantaranya: Jakarta – Surabaya, Jakarta - Brebes, Jakarta Tasikmalaya, Jakarta – Solo – Malang, Jakarta – Solo – Jember, Jakarta – Solo, Jakarta - Kulon Progo/Yogyakarta, Jakarta – Klaten – Solo, Jakarta - Bojonegoro, Pangandaran - Cilacap, Pangandaran - Grobogan, Pangandaran - Kediri, dan Pangandaran - Purworejo yang akan berangkat pada hari ini,” terang Bintang saat ditemui di sela-sela seremonial pelepasan Mudik Bersama BUMN 2018 di Ancol (09/06). “Serta jalur mudik rute Jakarta - Bojonegoro, Jakarta - Cilcap, dan Jakarta - Pati yang akan diberangkatkan pada hari senin tanggal 11 juni nanti,” tambahnya.

Selain itu, selama melakukan perjalanan mudik besama HK, pemudik tidak hanya mendapatkan tiket namun juga kaos seragam beserta merchandise. “Kami sudah siapkan goodie bag, berisi snack, kupon makan, dan asuransi untuk masing-masing pemudik. Selain itu, kami juga sudah memastikan di setiap bus terdapat kotak P3K dengan obat-obatan yang lengkap untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama perjalanan mudik,” terang Bintang menambahkan.

Mudik Bersama BUMN adalah program yang diselenggarkan oleh Kementerian BUMN dalam rangka menyemarakkan kegiatan mudik yang melekat bagi masyarakat indonesia. Dengan memanfaatkan sinergi BUMN, masing-masing BUMN turut berpartisipasi untuk memberangkatkan para pemudik sesuai dengan rute yang ditentukan. Puncaknya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, serta Direktur Utama masing-masing BUMN akan melepas langsung keberangkatan para pemudik di Taman Impian Jaya Ancol pada sabtu (09/06) pukul 06.00 WIB.

Program Mudik Bersama ini telah menjadi program rutin yang diselenggarakan oleh BUMN sebagai wujud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri dengan semangat One Nation, One Vision, One Family for Excellence.




Posted in CSR, berita-perusahaan on Jun 08, 2018