image


HK & KEMENTERIAN KEUANGAN RI ADAKAN SEMINAR GATEAWAY TAX AMNESTY

PT. Hutama Karya bersama Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan Resiko menyelenggarakan seminar bertema “Pemanfaatan Dana Repatriasi Tax Amnesty untuk Pembiayaan Infrastruktur” yang dilaksanakan pada hari Senin, 20 Februari 2017 di hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Agenda dalam kegiatan seminar ini sendiri pun berupa diskusi yang meliputi jaminan pemerintah untuk mendukung pendanaan pembangunan jalan tol trans sumatera dan pembiayaan melalui obligasi dan surat utang PT Hutama Karya untuk pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera.

Kegiatan seminar dan diskusi dipandu oleh Leonard Samosir yang merupakan senior anchor di Metro TV dalam Program Economic Challenge dan dua pembicara utama yaitu Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko, Kementerian Keuangan dengan topik “Pemanfaatan Dana Repatriasi Tax Amnesty untuk Mendukung Pendanaan Pembangunan JalanTol Trans Sumatera”, serta Direktur Utama PT. Hutama Karya (Persero), dengan topik, “Pemanfaatan Dana Repatriasi Tax Amnesty untuk Mendukung Pendanaan Pembangunan JalanTol Trans Sumatera”

Tak hanya itu, seminar ini turut mengundang komunitas investor yang mendapatkan dana repatriasi tax amnesty yang nantinya diharapkan mereka mau menyalurkan dana repatriasi tersebut ke sektor infrastruktur, khususnya melalui pembelian obligasi yang diterbitkan oleh HK sebagai sumber pembiayaan pembangunan Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS).

Posted in berita-perusahaan on Feb 20, 2017