image


PERINGATAN HUT BUMN, HUTAMA KARYA HADIR UNTUK NEGERI

28 perusahaan pelat merah berkumpul bersama dalam rangka memperingati ulang tahun perusahaan yang bertempat di Yogyakarta pada tanggal 21-22 April 2017.Tema yang diangkat dalam acara HUT BUMN Bersama adalah"Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri, Wujudkan Indonesia Digdaya". Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan upacara bendera untuk memperingati Hari Kartini yang dilakukan di pelataran Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Beragam kegiatan dalam rangkaian HUT ini membuktikan bahwa perusahaan BUMN benar-benar hadir untuk negeri.Salah satu rangkaian kegiatannya yaitu pemberian Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Hutama Karya (Persero) ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan penyediaan air bersih untuk warga Dusun Besalen, Kelurahan Glagaharjo, dan Dusun Gadingan, Kel.Argomulyo, Cangkringan, Sleman berupa :

1. Pembuatansumurboruntuksumbermata air.
2. PembuatanRumahpompa, tower air besertainstalasinya.
3. Pembuatan 3 unit MCK.
4. Pembuatanbangunansadapmata air, rumahpompa, tower air daninstalasinya.

Tidak hanya itu saja, HK juga memberikan bantuan di daerah Jawa Tengah dengan total bantuan diberikan mencapai Rp. 1,410 Miliar yang berupa :
1. Balkondes& 3 Homestay di Desa Kebonsari, Kec. Borobudur senilai Rp.1.350 Miliar.
2. Bantuan Benih Ikan untuk Waduk Wadaslintang, Kebumen senilai Rp.30 juta.
3. Penanaman 6000 bibit Mangrove di Pantai Congot, Purwowerjo, Jawa Tengah plus pembangunan 1 unit MCK 1 unit Musholla. Total bantuan senilai Rp. 30 juta.

Posted in CSR, berita-perusahaan on Apr 21, 2017