image


HK BANGUN GEDUNG BARU KEJAKSAAN TINGGI PROVINSI RIAU

PEKANBARU – PT. Hutama Karya (Persero) siap membangun gedung dan fasilitas baru untuk Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau. “Proyek pengembangan infrastruktur dan fasilitas untuk Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau ini telah dimulai sejak 28 Maret 2018 lalu dan direncanakan selesai pada akhir tahun ini,” ungkap Sugeng Rochadi, Direktur Wilayah Timur PT. Hutama Karya (Persero). “Proyek ini sendiri dilaksanakan di Pekanbaru, tepatnya di daerah Jalan Sudirman,” tambah sugeng.
Gedung Kejaksaan Tinggi Pekanbaru rencananya akan dibangun setinggi 8 lantai dengan total luas bangunan yang cukup besar yakni 11.535 m2. “Kantor Kejaksaan Tinggi Pekanbaru ini terbagi atas 2 bangunan yaitu gedung utama dan gedung serbaguna,” papar Sugeng. Gedung Utama sendiri memiliki luas 8.946 m2 sedangkan untuk Gedung Serbaguna luasnya adalah sebesar 2.589 m2. “Pada Gedung Utama yang akan dibangun, Hutama Karya akan mengerjakan pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektural, pekerjaan mekanikal, elektrikal, dan plumbing, serta pekerjaan elektronik,” tambahnya. Sedangkan untuk Gedung Serbaguna hanya berupa struktur saja.
Hari ini (11/05) proyek dengan nama “Pekerjaan Fisik Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau” telah dilakukan prosesi pemancangan pertama (groundbreaking) yang dihadiri langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Bapak H.M. Prasetyo.


Posted in berita-perusahaan on May 11, 2018