image


CERAMAH DENGAN LELUCON DI HALAL BI HALAL PT. HUTAMA KARYA (PERSERO)

Usai menjalani puasa Ramadhan selama sebulan dan menikmati libur hari raya idul fitri, PT. Hutama Karya (Persero) menggelar acara halal bi halal wajib tahunan pada hari Senin (03/07) bertempat di Harper Hotel MT Haryono.Acara yang dijadikan sebagai ajang silahturahmi dan berkumpul bersama ini mengundang seluruh karyawan Hutama Karya dari berbagai wilayah, divisi dan anak perusahaan.

Jika acara halal bi halal identik dengan nuansa rohani, lain halnya dengan Hutama Karya yang sejak tahun lalu acara ini diisi dengan gelak tawa karena mengundang komikan.Tahun ini, HK kembali mengundang komikan tanah air yaitu Mucle untuk menampilkan aksi stand-up comedy.Muscel juga memberikan ceramah dengan diselingi beberapa lelucon sehingga tidak membuat audience bosan.Setelah penampilan tersebut acara ini dilanjutkan kembali dengan salam-salaman dan ditutup dengan makan siang bersama.

Kami atas nama seluruh Jajaran Manajemen & Karyawan PT. Hutama Karya (Persero) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Taqabbalallahu Minna wa Minkum,Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Posted in berita-perusahaan on Jul 10, 2017