image


TANDA CINTA HUTAMA KARYA UNTUK 1.000 ANAK YATIM

Jakarta – Hari ini (20/06), PT. HutamaKarya (Persero) atau HK menyelenggarakan buka puasa bersama 1.000 anak yatim. Adjib Al Hakim, Sekretaris Perusahaan HK, menjelaskan bahwa kegiatan ini termasuk dalam rangkaian dari program “Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri” yang digagas oleh Kementerian BUMN. “Puncak acaranya hari ini bersama 1.000 anak yatim.Sebelumnya kami juga telah berhasil menyalurkan ribuan paket sembako murah dan santunan lainnya di berbagai wilayah operasi kami di seantero Indonesia,” terang Adjib.

Tercatat, HK telah menyalurkan 2.400 paket sembako murah di berbagai daerah di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bogor, Balikpapan, Surabaya dan Makassar. “Seperti tahun lalu, per paket sembako yang terdiri dari beras, gula, dan minyak itu nilainya Rp. 150 ribu, tetapi kami jual ke masyarakat di harga Rp. 25 ribu,” terang Adjib.

Dana hasil penjualan sembako murah tersebut kemudian dijadikan donasi untuk masjid dan tempat ibadah di sekitar penyelenggaraan acara.“Jika di total, bingkisan Ramadhan dari HK ini sekitar Rp. 750 juta.

Alhamdulillah semua rangkaian acara termasuk acara hari ini berjalan lancar, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi semua yang menerimanya,” tutup Adjib.

Posted in berita-perusahaan on Jun 20, 2017