image


BERPISAH DENGAN I GUSTI NGURAH PUTRA, HK SAMBUT BINTANG PERBOWO

Jakarta - PT Hutama Karya (Persero) menggelar acara pisah sambut Direktur Utama dari I Gusti Ngurah Putra kepada Bintang Perbowo. Acara yang dilangsungkan secara meriah pada Senin (07/05) di Hotel Mercure Simatupang – Jakarta Selatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat HK beserta perwakilan dari Kementerian BUMN.
Putra yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero), Tbk. menyampaikan banyak kenangan yang dirinya rasakan kala menjabat sebagai Dirut di Hutama Karya. “Saya bersyukur sekali diberi kesempatan untuk mengabdi di HK dimana bersama-sama dengan rekan-rekan Direksi dan seluruh jajaran manajemen, HK bisa menembus laba di angka 1 Triliun,” Ujar Putra dalam sambutannya. “Semoga dengan dipimpinnya HK oleh Pak Bintang, berbagai pekerjaan rumah perusahaan dapat segera terselesaikan termasuk rampungnya proyek Jalan Tol Trans Sumatera yang menjadi tugas besar perusahaan ini,” lanjutnya.
Sejalan dengan Putra, Bintang Perbowo selaku Dirut baru Hutama Karya menegaskan bahwa prestasi yang telah dicapai selama masa kepemimpinan Pak Putra harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. “Saat ini kami akan memfokuskan diri kami untuk merampungkan Proyek Jalan Tol Trans Sumatera tepat waktu, serta meingkatkan kesejahteraan dan kompetensi karyawan agar tercapai kualitas SDM yang memadai,” tutur Bintang di sela-sela sambutannya.
Seperti diketahui, Bintang Perbowo resmi diangkat sebagai Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno pada Rabu (25/4/2018) melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-114/MBU/04/2018. Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Hutama Karya kepada I Gusti Ngurah Putra.


Posted in berita-perusahaan on May 07, 2018